Sukses

Inilah 20 Peserta Healthy Adventure Camp Sahabat Liputan6.com

Tim Komunitas Liputan6.com telah memilih 20 pembaca untuk menjadi peserta kegiatan Healthy Adevnture Camp.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membangun awareness dan engagement pembaca setia Liputan6.com, selama 2 hari akan digelar kegiatan Amazing Journey Healthy Adventure Camp di Bogor pada 24-25 September 2016. Kegiatan yang dikemas secara menarik dengan menggabungkan program edukasi hidup sehat melalui fun games, workshop dan petualangan di alam terbuka bersama Bobby Ida, seorang trainer dan fitness model blasteran Indonesia – Jerman.

Setelah melalui seleksi di social media Sahabat Liputan 6 sejak Agustus 2016, Tim Komunitas Liputan6.com telah memilih 20 pembaca untuk menjadi peserta kegiatan ini. Mereka berasal dari berbagai latar belakang profesi seperti dokter, personal trainer, dosen, manager bank, perawat hingga reporter televisi.

Berikut 20 nama dan 5 tim peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp 2016 :

FIT & DIET TEAM

Levi Athan, Dendigo, Indra  & Icha Nabila

MIND & SOUL TEAM

Yudha Heka, Vantori, R. Hendrico Apriado & Theresa Yudhistira

HEALTH INFO TEAM

Bahruddin Latif, Bima Abimanyu,  Arif Fajar Utomo & Ilham Arie Hermanda

HERBAL TEAM

Astika Dwi Wulandari,  Johan, M. Hidayatullah & Ibnu Saputra

DRUGS & DISEASES TEAM

Fransisca Sispai, M. Reza, Rendi & Hans.

Selama kegiatan Amazing Journey Healthy Adventure Camp, para peserta akan mendapatkan kesempatan menggunakan aplikasi terbaru dari My Blue Bird, melalui aplikasi ini peserta dapat melihat secara langsung keberadaan taksi Blue Bird yang dipesan tanpa harus telepon dan konfirmasi ke call center, sehingga akan memudahkan para peserta dalam mengikuti tantangan amazing journey. Komunitas Bogor Juara akan menjadi community partner untuk trip ke beberapa lokasi menarik di wilayah Bogor.

Setelah seharian beraktivitas di alam terbuka, seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan menginap di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, sebuah hotel berbintang 4 yang memiliki konsep resort dengan pemandangan Gunung Salak yang indah di kawasan Bogor Nirwana Residence.

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.