Sukses

Weekend Class #1 Campus Citizen Journalist Liputan6.com

Kegiatan Weekend Class #1 merupakan kegiatan perdana yang dilakukan komunitas citizen journalist.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan Weekend Class #1 merupakan kegiatan perdana yang dilakukan komunitas citizen journalist. Peserta yang mengikuti kegiatan ini peserta yang sudah pernah mengikuti kegiatan Media Campus Gathering dan Inspirato Liputan6.com yang dilaksanakan setiap sebulan sekali. 15 Mahasiswa yang terpilih mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut, yang berasal dari berbagai universitas di Jabodetabek dan bahkan ada yang berasal dari serang juga. Mereka berkumpul dengan tujuan yang sama yaitu untuk belajar lebih mendalam tentang jurnalistik.

Materi yang diberikan  yaitu tentang Creative writing in Digital Media. Karmin Winata selaku Editor Senior Liputan6.com memberikan pengalaman dan pengetahuannya dalam bidang menulis di era digital di abad 20. Setelah diberikan bekal ilmu tentang jurnalistik para peserta diberikan waktu untuk mempraktekkan ilmu yang sudah didapat dari materi yang diberikan. Dengan cara mengadakan kompetisi lomba menulis, peserta diberikan waktu 15 menit untuk membuat tulisan. Sampai akhirnya terpilih 3 peserta terbaik dalam memenangkan hadiah dari liputan6.com. Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan foto bersama pengurus komunitas campus citizen journalist dan peserta Weekend Class #1.

Penulis :

Aji & Lasmie

Komunitas Campus CJ

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.