Sukses

Kisah Ratu Kecantikan Filipina, Pernah Jadi Pembantu Rumah Tangga

Ratu kecantikan asal Filipina ini kisah hidupnya kembali menjadi perbincangan hangat netizen.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan Janicel Lubina, yang masuk 10 besar Miss International 2015 di Tokyo, Jepang? Wanita asal Filipina ini kisah hidupnya kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Ternyata Lubina pernah menjadi pembantu rumah tangga. Perjalanan hidupnya dari seorang yang 'bukan siapa-siapa' menjadi ratu kecantikan memang amat panjang dan berliku.

Sang ratu kecantikan Lubina dilahirkan dari keluarga yang terbilang miskin. Ayahnya adalah seorang petugas pom bensin, sedangkan ibunya menjadi pembantu rumah tangga. Sejak duduk di bangku SMA, ia mulai membantu perekonomian keluarga. Lubina mengikuti jejak sang ibu menjadi pembantu rumah tangga.

Dari membersihkan rumah, mencuci piring sampai menjaga anak majikan menjadi tugas utama. Tugas yang diberikan padanya memang tidak rutin, Lubina hanya diminta bekerja jika ada orang yang memerlukan jasanya saja.

Janicel Lubina ternyata pernah menjadi pembantu rumah tangga

Siapa yang tidak menyangka, Lubina memiliki wajah yang rupawan. Tak heran, pandangan mata orang akan terpesona saat melihat wajah Lubina. Kecantikan memang bukan segalanya, Lubina juga dianugerahi kecerdasan. Ia pun pandai berkomunikasi dengan orang lain.

Berkat kecantikan dan kecerdasannya, seorang ahli kecantikan memperkenalkan Lubina pada kontes kecantikan. Sejak mengikuti kontes kecantikan, hidupnya kian membaik. Bagaimana kisah selanjutnya hingga ia masuk jejeran ratu kecantikan se-Filipina?

Kamu bisa mengikuti kisah Lubina selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini