Sukses

Nekat, Pria Curi Daging dan Menyimpannya di Organ Tubuhnya

Seorang pria ditangkap Kepolisian Kanada setelah kedapatan memasukkan nugget ayam pada kondom yang di sembunyikan di duburnya.

Liputan6.com, Kanada - Seorang karyawan restoran makanan cepat saji di Kanada dituduh mencuri lebih dari 36, 3 kg nugget ayam di restoran yang diduga disembunyikan di duburnya.

Andy Brown, pria berusia 31 tahun itu ditangkap Kepolisian Ottawa, Kanada setelah mereka mendapati empat kondom yang berisi nugget ayam beku disembunyikan di duburnya.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Jumat (23/9/2016), David Knoxx, juru bicara McDonald mengatakan jika sang pemilik sebelumnya telah mencurigai Brown mencuri makanan di restoran. Tapi, dalam beberapa kesempatan mereka mencoba memergokinya, namun mereka tidak pernah menemukan sesuatu pada dirinya.

"Enam bulan lalu manager toko menemukan fakta, ada nugget dalam jumlah besar hilang. Kemudian kami memasang kameran CCTV tambahan di berbagai lokasi strategis di seluruh restoran dan kami akhirnya mampu mengidentifikasi tersangka. Kami sangat terkejut ketika kami melihat dia masuk ke dalam freezer dengan tangan penuh kondom dan pelumas," ucap Knoxx.

Charles Bordeleau, kepala Kepolisian Ottawa /dok: worldnewsdailyreport.com

Kemudian pihak restoran menggeledah loker milik Brown. Tak disangka di dalamnya terdapar sebuah guci besar dan puluhan kondom bekas.

Charles Bordeleau, kepala Kepolisian Ottawa mengatakan jika Brown kini menghadapi lima tuduhan pencurian kecil dan tuduhan kepemilikan properti yang dicurinya.

"Brown diduga telah mencuri lebih dari 36, 3 kg nugget antara Desember 2015 hingga September 2016," kata Charles.

Hasil penelitian menunjukkan, Brown sangat cerdik karena menggunakan pelembab tubuh untuk memasukkan nugget dalam kondom. Kemudian ia menyembunyikannya di rongga dubur untuk menyelundupkan nugget keluar dari tempat kerjanya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini