Sukses

Ngeri, Ribuan Boneka Pengusir Hantu Menghuni Pulau Ini

Di sebuah pulau terpencil di Meksiko, ribuan boneka pengusir hantu menjadi 'penghuni' pulau.

Citizen6, Jakarta Kamu pasti bergidik seram saat menonton film horor yang memperlihatkan puluhan bahkan ratusan boneka digantung? Pemandangan boneka-boneka yang tampak menyeramkan bukan hanya di dalam film saja, tapi di sebuah pulau di Meksiko, ribuan boneka menjadi 'penghuni' pulau.

Pulau terpencil yang bernama Isla de las Munecas (Pulau Boneka) mengundang daya tarik wisatawan. Jumlah boneka yang menghuni pulau sekitar ribuan. Tak heran, bila menjejak pulau tersebut, ribuan boneka akan menyambut kedatanganmu.

Asal muasal boneka dari boneka pengusir hantu. Setelah digunakan penggunanya rupanya boneka pengusir hantu dibuang ke Pulau Boneka. Pulau Boneka pun menjadi tempat pembuangan boneka pengusir hantu selama bertahun-tahun.

Boneka pengusir hantu digantungkan di pohon

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Pulau Boneka yang akhirnya boneka pengusir hantu justru digantungkan di pohon? Sebuah cerita kelam tersimpan di balik Pulau Boneka.

Kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.