Sukses

Super Tajir, Begini Perilaku 5 Abege Paling Hedon di Singapura

Punya uang tak terbatas memungkinkan seseorang berperilaku hedon

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu salah satu orang yang aktif menggunakan media sosial, nampaknya kamu semua harus kepo dengan lima anak paling hedon di Singapura ini.

Bagaimana tidak, mereka sering kali membuat followers-nya geleng-geleng kepala karena melihat postingan foto atau video perilaku mereka yang super mewah.

Dilansir Worldofbuzz, Kamis (23/09/2016), kelima remaja ini ini adalah anak-anak dari orang terkaya di negeri singa. Dengan kemampuan finansial tak terbatas, mereka mampu melakukan apa saja.

Perilaku hedon mereka tampak dalam postingan-postingan di akun Instagramnya. Penasaran siapa saja mereka dan seperti apa bentuk kehedonan mereka? 

1. Adrian (@adrian_95)

Adrian adalah keturunan Prancis yang menjadi salah satu anak paling hedon di Singapura. Laki-laki ini sering memposting foto dirinya bersama kemewahan yang membuat orang geleng-geleng kepala. Mulai dari foto di dalam pesawat jet pribadi sampai botol anggur yang sangat mahal.

2. Kim Lim (@kimlimhl)

Super Tajir, Begini Perilaku 5 Abege Paling Hedon di Singapura

Selain memiliki wajah yang cantik, gadis ini mempunyai tubuh yang ramping. Di akun Instagramnya gadis ini sering mengunggah foto mewahnya dengan angle fotografi yang membuat dirinya semakin terlihat berkelas.

Kim yang mempunyai folloer 168 ribuan di Instagram ini sangat mencintai binatang. Tampak beberapa kali ia memposting foto dirinya bersama kuda atau anjing.

3. Mae Tan (@marxmae)

Super Tajir, Begini Perilaku 5 Abege Paling Hedon di Singapura

Mae Tan, sebagai generasi milenial ia memiliki gaya fashion sangat kekinian. Dari akun instagramnya, gadis ini sering kali berpenampilan sebagai wanita kuat namun tetap seksi dan glamour.

Mae yang berprofesi sebagai fotografer dan model ini, di Instagram mempunyai follower nayris 70 ribu. Perempuan ini tak pernah mempedulikan para haternya.

4. Dhillon Lee (@dhillonxlee)

Super Tajir, Begini Perilaku 5 Abege Paling Hedon di Singapura

Pria tampan ini sering kali membagikan foto-foto kehidupan mewahnya ke 27 ribu pengikutnya di Instagram. Bukan hanya itu, dirinya juga seorang penyelam dan pengemudi mobil yang handal.

Namun sayang, bagi perempuan jangan patah hati ya. Cowok tajir ini sudah mempunyai pacar. Hal ini tampak dalam postingan-postingannya yang sering bersama pasangannya.

5. Kane (@kanelk_k)

Super Tajir, Begini Perilaku 5 Abege Paling Hedon di Singapura

Lahir dari keluarga yang sagat kaya dengan bisnis yang bisa menghasilkan miliaran dolar, membuat dirinya menjadi salah satu anak terkaya di Singapura.  Melalui akun instagramnya, Kane yang baru berusia 17 tahun ini juga sering kali mengunggah barang-barang mewah miliknya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini