Sukses

Puluhan Anak TK Galang Dana untuk Korban Banjir Garut

Penggalangan dana tersebut merupakan suatu bentuk keprihatinan mendalam atas musibah besar yang menewaskan puluhan orang ini

Liputan6.com, Jakarta Murid Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 32 Majalengka menggalang dana di lingkungan Polres Majalengka bagi korban banjir bantaran Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (23/09/2016).

Menurut Kepala TK Kemala Bhayangkari 32 Kabupaten Majalengka, Nining Yuningsih,S.Pd, penggalangan dana tersebut nantinya akan dihimpun dalam satu posko di PGRI Kabupaten Majalengka dan akan distribusikan pada korban banjir pada hari Senin yang akan datang.

"Alhamdullilah hasil penggalangan dana terkumpul sekitar Rp 1.571.500," katanya.

Menurut Nining, penggalangan dana tersebut merupakan suatu bentuk keprihatinan mendalam atas musibah besar yang menewaskan puluhan orang ini. Musibah tersebut bukan hanya cerminan untuk wilayah Garut kota saja. Namun, semua unsur masyarakat diharapkan menyadari akan pentingnya menjaga lingkungan bersama sama.

“Kami turut berduka cita atas bencana yang terjadi, semoga semua korban diberi kesabaran,” ujarnya.

Penulis:

Jaja Sumarja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini