Sukses

Sengaja Tenggelamkan Putrinya, Seorang Ayah Dipenjara 100 Tahun

Insiden itu menuai kemarahan besar di Amerika Tengah. Jose didakwa pembunuhan sadis dan diganjar hukuman 100 tahun penjara tanpa pengampunan

Liputan6.com, Jakarta Rekaman memilukan beredar di social media tentang seorang ayah yang tega menenggelamkan putrinya di kolam. Ia tega melemparkan anaknya yang berusia tiga tahun ke kolam dan membiarkannya tenggelam.

Dilansir news.com.au, laki-laki itu diketahui bernama Jose David N. Ia melemparkan putrinya ke dalam air seperti boneka di kolam renang Morelia, Meksiko. Tak hanya itu, ia bahkan menjambak rambut putrinya saat bocah tiga tahu itu berusaha bernafas.

Insiden itu menuai kemarahan besar di Amerika Tengah. Jose didakwa melakukan pembunuhan sadis dan diganjar hukuman 100 tahun penjara tanpa pengampunan sedikitpun.

Hakim yang mengadili Jose, Ana Lilia Garcia Cardona mengatakan insiden memilukan itu terjadi ketika ibu si bocah sedang tidur siang di kamar hotel. "Si Ibu khawatir dan membawa bocah itu ke rumah sakit. Namun ia tahu bocah itu sudah tidak bernafas bahkan saat ditemukan," ujarnya.

Tak lama setelah kejahatan keji itu terungkap, Jose ditangkap dan sempat tidak mengakui perbuatannya. Namun dari rekaman CCTV keamanan hotel, nampak laki-laki itu dengan sengaja melempar putrinya ke kolam.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini