Sukses

Berhalusinasi Punya Kekuatan Super, Gadis Cantik Pilih Bunuh Diri

Seorang gadis cantik yang percaya dirinya memiliki kekuatan super akhirnya gantung diri karena tak bisa menyelamatkan orang-orang

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis remaja dengan masalah kesehatan mental yang percaya ia memiliki kekuatan super, ditemukan tewas tergantung karena tak bisa menyelesaikan tugas yang diberikan suara di kepalanya. Padahal dua minggu sebelumnya, ia baru saja diselamatkan kepolisian karena kedapatan memanjat bangunan tingkat enam berusaha untuk bunuh diri.

Victoria Halliday pernah mengatakan kalau ada suara-suara di kepalanya yang menyuruh melakukan suatu misi. Jika ia tidak menyelesaikan misi tersebut, Victoria harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Sebelum ditemukan tergantung tak bernyawa, polisi telah mencarinya ke mana-mana karena mendapat laporan remaja ini pergi dari rumah. Menurut perawat yang pernah merawat gadis itu, Victoria "diserahi tugas" untuk menyelamatkan orang-orang baik dari orang jahat di dunia ini.

Perawat tersebut menambahkan, Victoria percaya dirinya memiliki kekuatan super dan bisa memanjat bangunan apapun tanpa peralatan. Malahan, dalam kelompoknya, gadis itu menyebutkan ada yang bisa terbang, bernapas dalam air, maupun tembus pandang.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (23/09/2016), konsultan psikiater yang pernah memeriksa Victoria mengatakan kalau ia menderita gangguan kepribadian yang tidak stabil. Sewaktu dirawat di unit kesehatan mental, adakalanya Victoria berada dalam kondisi stabil dan terlihat normal.

Remaja itu sesungguhnya sudah agak membaik setelah enam minggu dirawat. Namun kemudian ia hilang dan ditemukan dua hari kemudian sudah tak bernyawa.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini