Sukses

Pendaftaran Peserta EMTEK Goes to Campus Bandung Dibuka

Liputan6.com, Jakarta EMTEK Goes to Campus (EGTC) akan melanjutkan kegiatannya di kampus keempat, yakni Universitas Padjajaran pada hari Senin - Selasa, 10 - 11 Oktober 2016.

Lokasi tepatnya di Graha Sanusi. Pada event eksklusif ini para mahasiswa bisa bertemu dan belajar dari para praktisi di bidang broadcasting, jurnalis dan bisnis online dari beberapa perusahaan di bawah naungan PT. Elang Mahkota Teknologi (EMTEK GROUP).

Selain akan menambah wawasan dan ilmu semua peserta, kegiatan ini akan memberikan hiburan melalui penampilan special Artis Nasional, Komika Nasional serta special performing dari Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Padjajaran yang akan menambah kemeriahan kegiatan ini.

Hari Pertama Senin 10 Oktober 2016 di isi oleh sebagai berikut :

1. Inspiring Talk - Bpk. Luhut Panjaitan Menteri Koordinator Maritim 

2. Pemain Film Headshot - Iko Uwaisy, Julie Estelle & Chelsea Islan

3. Komika - Anyun dan Wanda

Isi formulir pendaftaran EGTC Hari Pertama di bawah ini, GRATIS :

Hari Kedua diisi oleh sebagai berikut :

1. Inspiring Talk - Bpk. Ridwan Kamil Walikota Bandung

2. Penyanyi - Ihsan Tahrore

3. Talent Para Pencari Tuhan : Deddy Mizwar, Agus Kuncoro, Jarwo Kwat & Artha Ivano

4. Komika - Afif dan Tommy Babap

Isi formulir pendaftaran EGTC Hari Kedua di bawah ini, GRATIS :

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.