Sukses

Cara Mudah Dapatkan Uang Jajan Bermodalkan Smartphone

Jika kamu bisa menghasilkan uang lewat smartphone yang kamu gunakan, kamu tidak akan lagi khawatir masalah pulsa dan kuota.

Liputan6.com, Jakarta - Ngomong-ngomong soal smartphone, pernah nggak kamu kepikiran untuk menghasilkan uang tambahan dengan smartphone yang kamu miliki? Jika iya, kami punya tips untuk mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermodal smartphone.

Jika kamu bisa menghasilkan uang lewat smartphone yang kamu gunakan, kamu tidak akan lagi khawatir masalah pulsa dan kuota. Sudah gitu, kalau bisa dapat uang banyak, bukan tidak mungkin kamu bisa beli smartphone baru untuk menggantikan smartphone yang sekarang kamu gunakan, kan? Makanya, yuk dapatkan uang tambahan lewat smartphone dengan cara berikut:

1. Gunakan Aplikasi Micro-tasking

Beberapa aplikasi smartphone sudah banyak yang menawarkan layanan micro-tasking dengan imbalan berupa uang tunai atau pulsa. Hanya dengan melakukan tugas khusus yang diberikan di aplikasi itu, kamu bisa mendapatkan uang. Mau?

Contoh aplikasinya adalah Snapcart yang akan memberikan kamu cashback dari struk belanjaan yang kamu foto, atau Cashtree yang memberikan kamu pulsa jika sering membukan kunci smartphone.

 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini