Sukses

Mengerikan, Rekaman CCTV Tangkap Sosok Roh Korban Kecelakaan

Rekaman CCTV berhasil menangkap sosok roh korban kecelakaan yang baru saja terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman kamera CCTV di jalan raya merekam kecelakaan yang sangat mengerikan. Malahan, dalam rekaman tersebut tampak roh pengendara motor tiba - tiba saja keluar dari jasadnya.

Rekaman CCTV kecelakaan itu diunggah oleh akun facebook bernama Nikepark Referee pada Sabtu, 17/09/2016. Dalam rekaman tersebut terlihat insiden kecelakaan yang cukup mengerikan yang dialami oleh pengendara motor.

Saat mobil berwarna biru tengah berjalan dengan sangat pelan, tiba-tiba saja dari arah yang berlawanan muncul pengendara motor yang melaju begitu kencang. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Pengendara motor langsung terpental dan menghantam sebuah tiang listrik. Sementara motor yang dikendarainya hancur. Akan tetapi kejadian aneh terjadi kala orang-orang yang hendak mengevakuasi pengendara motor berdatangan.

Menurut Nikepark, ia mengatakan ada roh pengendara motor yang jelas keluar dari jasadnya. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.