Sukses

Minta Gendong Saat Blusukan, 5 Pejabat Ini Dipecat

Sayangnya niat baik para pejabat untuk blusukan ke tempat yang terkena bencana tidak dibarengi dengan sikap seorang pemimpin.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang wakil dari rakyat yang dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat tidaklah mudah. Tanggung jawab yang besar serta tuntutan lebih mementingkan kepentingan rakyat harus diutamakan oleh para pejabat terpilih. Maka tak heran jika pengabdian seorang pejabat kerap kali mendapat kritikan di kala kinerjanya tak sesuai harapan.

Pejabat yang dicintai adalah pejabat yang bisa memberikan perubahan lebih baik di masyarakat serta pejabat yang sering melibatkan masyarakat dalam berbagai rencana dan kinerja pemerintahannya. Salah satunya ikut blusukan ke tempat-tempat terpencil dan bertemu langsung dengan masyarakat, khususnya ke tempat yang tertimpa bencana.

Namun, sayang niat baik para pejabat untuk blusukan ke tempat yang terkena bencana tidak dibarengi dengan sikap seorang pemimpin. Seolah mereka itu orang penting dan kotor adalah hal yang harus dihindari, para pejabat ini terperangkap dalam sikap 'manja' layaknya anak gedongan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.