Sukses

Asyik Selfie, Leher Pemuda Tanggung Ini Digigit Ular Piton

Karena terlalu asyik selfie tanpa memerhatikan sekelilingnya, seorang pemuda nyaris meregang nyawa saat piton menggigit lehernya

Liputan6.com, Jakarta - Adakalanya, asyik berfoto dengan ponsel membuat kita lupa dengan sekeliling. Terlebih, dengan kecanggihan teknologi sekarang, ponsel yang dipakai pun bisa menghasilkan foto yang amat bagus.

Walau demikian, sering kali karena terlalu asyik berfoto dengan ponsel seseorang malah jatuh ke dalam bahaya. Acap terdengar bukan, orang-orang yang mengalami nasib malang karena terlalu asyik berfoto dengan ponsel pintarnya?

Misalnya saja, kisah seorang pemuda di Rajasthan, India, berikut ini. Awalnya, seekor ular piton berukuran cukup besar ditangkap di desa pemuda tersebut. Kemudian, warga desa yang berhasil menangkapnya, berniat membawanya ke satu tempat.

Pemuda tanggung yang tak disebutkan namanya itu pun kemudian asyik berfoto selfie di depan ular yang digotong warga desa. Tiba-tiba, ular itu menerjang secepat kilat berusaha menggigit leher pemuda itu.

Pemuda tersebut kaget, melepaskan dirinya, dan berlari menjauh. Semua orang yang melihat kejadian tersebut kaget. Untungnya, pria itu lolos dari maut dengan hanya sedikit memar di dagunya.

Seandainya, ular piton itu berhasil menggigit lehernya, entah bagaimana nasib pria tersebut. Sebab piton dikenal memiliki taring yang tajam dan sanggup merobek mangsa.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini