Sukses

Gara-Gara Youtube, Dua Gadis Cilik Ini Raup Rp 50 Juta per Bulan

Dengan kemampuan mereka, dua gadis menggemaskan ini berhasil meraup setidaknya Rp 50 juta sebulan. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, pekerjaan sebagai youtuber sedang banyak diminati. Orang berlomba-lomba membuat video untuk akun YouTube sendiri. Bahkan, ada yang sampai membuat video tentang keseharian mereka.

Untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube, diperlukan banyak subscriber atau orang yang berlangganan video kita. Dengan banyak subscriber, iklan yang ada di video kita akan diklik dan kita akan mendapatkan uang.

Berbicara mengenai YouTuber Indonesia, pasti jika ditanya siapa saja mereka kamu akan menjawab Raditya Dika, Last Day Production, dan beberapa pemilik channel YouTube yang sudah terkenal. Namun, pernahkah kamu mendengar channel YouTube Lifia dan Niala? Mungkin masih terdengar asing ya?

Lianindya Alifia (7) dan Anindita Niala (5) adalah anak dari Ady Kuswara yang bekerja di bidang pendidikan di Pekanbaru. Target video Livia Niala adalah anak-anak dan orangtua. Meskipun masih asing terdengar di kalangan para remaja, channel ini pendapatannya paling tinggi di antara para youtuber lainnya. Video yang diunggah saat ini sebanyak 255 video dengan 462.207 subscriber.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini