Sukses

Misterius, Boneka Dibelikan Tiket Pesawat untuk Liburan

Liputan6.com, Jakarta - Mainan memang menjadi salah satu teman terbaik setiap anak. Maka tak heran jika beberapa bocah tak ingin dipisahkan dari mainan yang dianggapnya sahabat, seperti boneka yang selalu menjadi mainan favorit para perempuan.

Biasanya beberapa dari kita punya boneka kesayangan untuk menenami tidur. Namun, apa jadinya jika ada seseorang yang memperlakukan boneka bak manusia?

Baru-baru ini kisah menyeramkan datang dari seorang penumpang sebuah maskapai penerbangan di AS yang terkejut melihat seorang pria yang duduk di dekatnya telah membeli satu tiket penerbangan khusus untuk bonekanya.

Perempuan bernama Sara Novic memang mengalami pengalaman menakutkan ketika ia terbang dari Brooklyn, New York ke Cincinnati, Ohio.

Menurutnya, pria misterius dan boneka yang diberi nama Barbara itu ingin mengunjungi sebuah museum di Cincinnati.

Awalnya ia sangat senang karena tidak ada penumpang di kursi tengah. Namun, tak lama kemudian seorang pria menempatkan bonekanya duduk di sebelahnya.

"Berita buruk, boneka menyeramkan milik seorang pria duduk di sebelah saya (di tengah-tengah)," tulis Novic dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, pria misterius itu memang telah memicu keributan soal bonekanya di bandara. Tim keamanan bandara merasa bingung setelah mendeteksi nama pada boarding pass berdasarkan tanggal lahir.

Kemudian mereka baru tahu jika tiket itu dibeli atas nama Barbara, yaitu nama sang boneka dengan menggunakan paspor palsu.

Setelah selesai berdebat, akhirnya pria misterius itu diizinkan terbang bersama bonekanya. Namun ia diingatkan agar tidak lagi memesan tiket dengan menggunakan nama boneka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini