Sukses

WNI di Inggris Galang Dana untuk Yayasan Kanker

Acara ini digagas oleh cancer survivor Opy Sufinar, seorang warga Indonesia penderita ovarian cancer stage 3B selama empat tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu, 24 september 2016 terlihat keseruan Warga Negara Indonesia dan warga lokal Bristol dalam gelaran sebuah acara di Brook Way Activity Centre Kota Bristol. Gelaran ini dalam rangka penggalangan dana untuk salah satu yayasan kanker terbesar di Inggris, MacMillan.

Acara ini digagas oleh cancer survivor Opy Sufinar, seorang warga Indonesia penderita ovarian cancer stage 3B selama empat tahun terakhir ini. Adapun acaranya bertajuk coffee morning plus +. Kenapa dinamakan demikian?

Karena gelaran ini plus acara yang serba Indonesia. Jadi sebetulnya acara coffe morning MacMillan itu sendiri bukan perkara baru alias sudah banyak dilakukan oleh para sukarelawan lainnya namun dalam skala kecil. Biasanya hanya ngopi dan obrol-obrol pagi saja. Karena acara yang kami gelar ini heboh dengan rasa Indonesia, maka acara yang penuh kehangatan ini bertajuk coffe morning plus +.

Selengkapnya

Penulis: Rosi Meilani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini