Sukses

Kucing Paling Malas Sedunia, Ulahnya Bikin Gemas yang Melihatnya

Kucing memang dikenal sebagai hewan pemalas karena tingkah laku mereka yang sering terlihat tiduran dan melamun sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang dikenal sebagai hewan pemalas karena tingkah laku mereka yang sering terlihat tiduran dan melamun sepanjang hari. Sama halnya aksi yang dilakukan oleh kucing satu ini.

Melansir dari Mirror.co.uk, sebuah rekaman video memperlihatkan seekor kucing terlihat lesu dan berbaring tidur di sebelah mangkuk minumnya. Saking malasnya, bukannya duduk dengan benar untuk mengambil minum dari mangkuk, ia malah mengambil minum menggunakan kakinya.

Ia mencelup kakinya ke dalam mangkuk minumnya itu, kemudian menjilati kaki yang telah basah tersebut. Saat dirasa telah kering, ia mencelup kembali kakinya dan melakukan hal yang sama berulang kali.

Kucing Paling Malas Sedunia, Ulahnya Bikin Gemes yang Melihatnya

Kucing itu tampak acuh tak acuh dengan majikannya yang sedang merekam aksi jenakanya itu. Ia tampak menikmati "kemalasan" yang ia lakukan. Aksi jenaka kucing ini kemudian diunggah pada media sosial pemilik kucing tersebut. Video berdurasi 21 detik ini telah ditonton jutaan kali oleh pengguna media sosial. Salah satu netizen berkomentar bahwa ia terinspirasi kucing ini dan mengatakan “Kucing ini terlihat keren dan membuat saya terinspirasi karena malasnya dia”.

Menggemaskan bukan? Apakah Anda salah satu orang yang ikut terinspirasi karena tingkah laku kucing ini?

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.