Sukses

Cara Ampuh Usir Laba-Laba Berbahaya dari Rumah Kita

Laba-laba yang sering muncul di berbagai tempat ini sebenarnya beracun dan berbahaya untuk pemilik rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pasti jengkel jika melihat ada serangga atau binatang sejenis laba-laba di rumah, kan? Namun, ternyata ada beberapa orang yang suka dengan serangga sehingga mereka akan membiarkannya ataupun memeliharanya.

 

Laba-laba yang sering muncul di berbagai tempat ini sebenarnya beracun dan berbahaya untuk pemilik rumah. Nah, jika keluarga kamu membenci dan ingin menyingkirkan mereka, tapi kamu tidak ingin membunuhnya, ternyata ada cara mudah untuk mengusir laba-laba dari rumah kamu tanpa harus memukulnya lho.

Dilansir Viral4real, Selasa (27/9/2016), cara aman dan efektif untuk mengusir mahluk berkaki delapan itu hanya dengan menggunakan peppermint.

Laba-laba memang tidak suka minyak peppermint atau cuka. Jadi kombinasikan dua bahan itu untuk mengusirnya.

Nah, kamu hanya perlu menyiapkan sebuah wadah, kemudian masukan 1/2 gelas cuka putih, 1 1/2 gelas air dan 20 tetes minyak peppermint. Setelah tercampur rata, kamu tinggal semprotkan cairan tersebut di berbagai tempat di rumah kamu. 

Dijamin, cairan ini akan mengusir laba-laba yang ada di rumah kamu dengan cepat. Selamat mencoba ya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.