Sukses

Aksi Ekstrem Bocah 5 Tahun Ini Hebohkan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, anak yang baru berusia lima tahun sedang senang-senangnya bermain di luar rumah bersama teman-teman sebayanya. Sekedar bermain di taman, bermain game, atau bermain sepeda. Tapi, lain halnya dengan yang dilakukan oleh anak usia lima tahun yang satu ini.

Melansir dari mirror.co.uk, seorang ayah bernama Alex Dobson membiarkan Riley, anak laki-lakinya yang baru berusia lima tahun untuk duduk di kursi kemudi dan menginjak pedal gas untuk memanaskan mobil yang terparkir di halaman rumahnya. Ia terus menerus menginjak pedal gas mobil ayahnya itu, sehingga menyebabkan ban memanas dan mengeluarkan banyak asap akibat gesekan mobil tersebut.

Bukannya khawatir, Alex malah merekam aksi ekstrem buah hatinya itu dan memposting pada akun media sosialnya. Dalam postingannya tersebut, Alex menuliskan “Ketika anakmu berusia lima tahun bertanya Ayah, bolehkah aku memanaskan mobil? Tentu boleh, jangan khawatir”.

Video yang ia unggah pada akun media sosialnya itu telah ditonton lebih dari 6.000 kali. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa ia bisa membiarkan anaknya itu untuk melakukan aksi ekstrem tersebut.

“Ya Tuhan, orang ini harus dilaporkan ke pihak yang berwajib,” ucap salah satu netizen. Netizen lain berkomentar bahwa jika anaknya keluar tanpa pengawasan orangtua, ia bisa mencoba hal yang sama di lain waktu dan itu bisa sangat membahayakannya.

Jadi, awasi buah hati Anda setiap saat agar tidak melakukan hal-hal ekstrem yang bisa membahayakannya.

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.