Sukses

Menengok Video Pen Pineapple Apple Pen yang Mengguncang Medsos

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dihebohkan dengan munculnya video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Baru dua hari lalu di-upload di situs sosial berbagi video, PPAP telah disaksikan hampir 4000.000 orang. Tidak hanya itu banyak netizen yang mengikuti dengan mengunggah video cover-nya.

Video itu menampilkan seorang pria paruh baya, mengenakan setelan baju serba kuning dan kacamata yang menyanyikan lagu berjudul Pen Pineapple Apple Pen. Lengkap dengan koreografi sederhana, video itu terlihat lucu. Namun tak banyak yang tahu apa maksud video PPAP hingga ramai dan disukai banyak orang.

Dilansir Hitfix.com, video itu dibuat oleh komedian Jepang atas nama Piko-Taro yang bernyanyi mengenai pulpen, nanas, dan apel hingga membentuk lirik lagu serta judul Pen Pineapple Apple Pen atau disingkat PPAP.

Situs Hitfix bahkan menulis hanya orang yang mempunyai kecerdasan di atas rata-rata manusia yang bisa mengetahui maksud dari lagu itu. "Tapi sesuatu seperti itu telah mengingatkan kepada kita tentang budaya seniman dan kita bebas memikirkannya," tulis media itu.

Piko-Taro merupakan tokoh rekaan yang dibuat oleh komedian Jepang sekaligus DJ Kosaka Daimou. Karakter itu sangat populer di Jepang sehingga banyak orang yang menyukainya. Termasuk munculnya video yang membuat penasaran sekaligus bingung semua kalangan hingga akhirnya tertawa terpingkal-pingkal, yakni video berjudul Pen Pineapple Apple Pen.

Penasaran? Berikut videonya, silakan jika ingin memeragakannya juga. Anda bebas melakukannya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.