Sukses

Ngobrol dengan Pemulung, Ani SBY Banjir Pujian

Dalam dua bingkai foto yang dibuat kolase itu memperlihatkan, mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menjabat tangan

Liputan6.com, Jakarta Mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono mengunggah foto di Instagram di akun miliknya @aniyudhoyono. Baru diunggah beberapa hari lalu, foto itu menuai banyak respons dari netizen yang berisi pujian.

Dalam dua bingkai foto yang dibuat kolase itu memperlihatkan, mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menjabat tangan seorang pemulung dengan ramah. Sementara Ani Yudhoyono di kesempatan yang lain nampak berbincang dengan pemulung tersebut, keduanya mengenakan polo-shirt couple warna biru.

"Berdialog dengan seorang ibu yang tangguh. Setelah mendo'akan kesehatan pak SBY dan saya, dia pamit untuk bekerja mengumpulkan barang rongsokan," tulis Ani.

Ia juga mengaku salut dengan perjuangan seorang ibu itu yang tetap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya walau dengan memulung barang-barang bekas.

"Salut, semoga ibu tersebut selalu mendapat perlindungan Allah. Purwokerto, 25 September 2016," tulisnya menutup postingan tersebut.

Para netizen yang melihat foto itu, lantas membanjirinya dengan beragam komentar memuji dan mendoakan. Akun @anggiefebscaryuza menulis, "Subhanallah. Semoga yg bersilaturrahmi diberikan kesehatan dan rezeki yg halal. Damai melihat bapak dan ibuk jika tersenyum selalu. Salam untuk bapak SBY dan Ibu Ani @aniyudhoyono."

Ada juga yang  mengharap SBY menjabat lagi sebagai Presiden RI. "@aniyudhoyono sy suka bgt melihat ibu dan bp SBY sy berdoa semoga bp SBY bisa menjabat lagi jd Presiden pengen bgt bertemu jbu ani dan bp sby mau foto bareng😘😘😘semoga ibu ani dan bp sby sellu diberikan kelancaran dan kesehatan dan untuk mas agus sukses sllu semoga bisa menjdi gurbenur jakarta amien sy sekeluarga pendukung Bp SBY," tulis akun @irhenlindaIbu.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.