Sukses

Bripda Nina Oktoviana Nikah, Siapa Laki-laki yang Beruntung Itu?

Bripda Nina Oktoviana akhirnya melepas masa lajang. Siapa pria beruntung tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Setahun lalu, nama Bripda Nina Oktoviana menjadi perbincangan publik di media sosial karena menjadi satu-satunya perempuan di anggota pasukan anti teror di Datasemen Polisi Anti Teror (Gegana) Brimob Polisi Daerah (Polda) Aceh. Tak hanya berparas rupawan, perempuan berusia 23 tahun ini juga memesona publik karena tetap mengenakan jilbab saat menjalankan tugasnya sehari-hari.

Kabar terbaru, Bripda Nina Oktoviana baru saja mengakhiri masa lajangnya. Pada tanggal 22 September 2016 lalu, gadis cantik ini mengakhiri masa lajangnya. Seorang polisi ganteng meminang Bripda Nina Oktoviana. Lalu, siapa pria beruntung tersebut?

Pria tersebut yakni Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Kelapa, Bengkulu, Inspektur Satu Radian Andy Pratomo. Mereka melaksanakan akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh pada pukul 09.00 WIB.

instagram.com/@ninaoktoviana

"Tanpa mengurangi rasa hormat, undangan ini merupakan undangan resmi dari kami," demikian yang Bripda Nina Oktoviana tulis di akun Instagram-nya @ninaoktoviana.

Suami Bripda Nina Oktoviana, Radian, sendiri merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2012. Ia pernah menduduki posisi Bamin Subbag Renmin Satbrimob Polda Bengkulu. Radian juga pernah ditunjuk mengikuti seleksi Penugasan Anggota Polri sebagai Calon Satgas FPU Indonesia IX Gelombang II.

instagram.com/@ninaoktoviana

Usai akad nikah, resepsi digelar di kedua tempat mempelai. Resepsi pertama dilaksanakan di kediaman Bripda Nina di Jalan Banda Aceh-Medan Km 19,5, Aceh Besar. Sementara resepsi kedua digelar di kediaman Radian, tepatnya di Gedung Islamic Center kota Metro, Lampung.

Selamat ya, Bripda Nina Oktoviana. Semoga pernikahannya langgeng.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini