Sukses

Niat Kasih iPhone 7, Pria Ini Malah Bikin Kekasihnya Terharu

Seorang pria berniat membelikan iPhone 7 untuk sang pacar, tapi ia memiliki pilihan lain untuk membahagiakan kekasihnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Dalam menjalin hubungan berpacaran atau menikah, ada kalanya kamu ingin membahagiakan pasangan kamu, kan? Biasanya hal yang paling sering dilakukan adalah memberi kejutan ataupun hadiah kepada pasangan.

Hal tersebut juga yang membuat seorang pria dari Shenzhen, Tiongkok rela mengumpulkan uang untuk membelikan pacarnya iPhone 7. Sayangnya niatnya tersebut tak menjadi kenyataan, karena ia memiliki hadiah lain sebagai gantinya.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (27/9/2016), kisahnya bermula ketika sang pria mengajak pacarnya ke sebuah toko Apple di Shenzen untuk membayar janjinya membelikan iPhone 7.

Namun, setelah mereka tiba di luar toko, sang pria langsung berlutut dan memberitahu kekasihnya bahwa ia tak punya cukup uang untuk membelikannya iPhone 7, karena ia telah menghabiskan uangnya untuk membelikannya cincin.

dok: shanghaiist.com

Untung saja sang perempuan tidak terlalu kecewa karena tak bisa mendapatkan iPhone terbaru dan lebih bahagia ketika dilamar sang kekasih.

Apple Daily menjelaskan jika dua sejoli ini telah berpacaran selama 7 tahun. Selama bertahun-tahun, perempuan itu telah menggunakan smartphone yang telah usang, sehingga sang pacar menabung untuk membelikannya iPhone terbaru. Tapi akhirnya ia memilih menggunakan uang tabungannya untuk sesuatu yang lebih baik.

dok: shanghaiist.com

Foto-foto momen bahagia pasangan ini kontan tersebar di media sosial hingga menimbulkan perdebatan sengit para netizen. Banyak dari mereka mengatakan jika kisah pasangan ini hanya rekayasa untuk mengiklankan berbagai produk.

"Jadi, apakah ini iklan untuk iPhone 7 atau iklan untuk Darry Ring (merek cincin)?" tulis seorang netizen.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini