Sukses

Demi Terlihat Macho, Remaja Ini Terjun dari Lantai 23

Seorang remaja laki-laki dari Rusia, baru-baru ini menunjukkan cara bagaimana cinta penuh pengorbanan.

Liputan6.com, Rusia - Menjadi hal wajar jika seorang pria melakukan pengorbanan untuk sang perempuan. Setiap pria memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan jati dirinya, namun tidak jarang kita menemukan hal-hal aneh yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Dilansir Mirror, Rabu (28/09/2016), seorang remaja laki-laki dari Rusia, baru-baru ini menunjukkan cara bagaimana cinta penuh pengorbanan. Untung saja dia berhasil selamat setelah beraksi menjatuhkan diri dari lantai 23.

Alexander Shadrin, remaja berusia 16 tahun ini nekat melakukan aksi tersebut karena ingin menunjukkan kesan macho di depan gadis pujaannya. Beruntungnya, remaja ini berhasil mendarat dengan selamat di atas sebuah taksi yang sedang parkir.

dok: mirror.co.uk

Sebelumnya, dia telah memanjat pagar balkon rumahnya di Novosibirs, Siberia untuk membuktikan keberaniannya. Namun, dia mengalami luka yang cukup serius dan menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Dari sebuah gambar menunjukkan, Shadrin terjatuh di atas taksi yang sedang parkir. Atap mobil terlihat ringsek dan jendela belakang pecah karena tertimpa tubuhnya.

dok: mirror.co.uk

"Dia memanjat balkon rumahnya, kemudian menjatuhkan diri ke bawah. Untung saja dia jatuh di sebuah taksi yang sedang parkir," kata Komite Investigasi Novosibirsk Rusia.

Beruntungnya, sopir taksi tersebut tidak berada di dalamnya. Polisi kini sedang mencari saksi, termasuk keluarga Shadrin. Sementara itu identitas gadis yang bersangkutan belum bisa dipublikasikan.

(rs/ul)

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.