Sukses

Segera Dibangun, Taman Telanjang di Tengah Kota Paris

Liputan6.com, Jakarta Predikat Paris, Prancis, sebagai kota mode akan bertambah dengan predikat kota nudis. Itu karena mulai pertengahan 2017, Paris akan memiliki taman kota khusus bagi kaum nudis atau orang-orang yang punya tradisi tak mengenakan pakaian.

Dilansir dari BBC, Rabu (28/9/2016), anggota dewan Kota Paris telah menyetujui proposal pembangunan taman telanjang yang diajukan oleh Partai Hijau.

Menurut juru bicara Partai Hijau, Prancis adalah tujuan utama kaum nudis dan mestinya kota Paris menyediakan tempat khusus bagi mereka.

Pendapat juru bicara Partai Hijau ini disetujui anggota dewan kota Paris, David Belliard. "Jumlah kaum nudis di Prancis sekitar 2 juta dan angkanya naik dua kali lipat di musim panas. Paris adalah salah satu tujuan (wisata) utama dunia namun bagi kaum nudis tak ada tempat khusus bagi mereka," kata David Belliard.

Bila taman kota untuk orang telanjang di Paris telah diresmikan, Prancis akan masuk daftar deretan negara yang mengakui terhadap ide manusia tanpa mengenakan selembar pakaian di alam terbuka. Sebelumnya, Jerman telah merilis beberapa tempat untuk bebas telanjang. Baca : Jelajah Tempat Bebas Telanjang di Jerman.

Simak kelanjutan artikel tentang kota Paris yang akan menyediakan taman untuk orang yang suka telanjang dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Terpedas, Cabai Charapita Dijual Rp 300 Juta per Kilo. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.