Sukses

Mengunyah Pizza, Cara Baru Netizen Amerika Pilih Presiden

Giordano Pizzeria, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, memiliki cara unik menyambut pemilihan presiden. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Netizen Amerika Serikat memiliki pilihan baru untuk memilih presiden. Caranya, kunyah pizza bergambar wajah calon presiden pilihan Anda. Tak hanya itu, netizen Amerika Serikat dapat merasakan nikmatnya lelehan keju dari wajah calon presiden.

Sederet kalimat di atas menjadi cara unik Giordano Pizzeria, yang berlokasi di Kota Chicago, Illinois, Amerika Serikat, menyambut keseruan pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Dilansir dari DNA Info, Rabu (28/9/2016), para pecinta pizza akan menikmati karya seni bergambar Hillary Clinton atau Donald Trump di loyang pizza. Pizza unik ini dapat dinikmati sambil menonton debat calon presiden yang dijadwalkan pada 10 Oktober dan 20 Oktober 2016 menatang.

"Pemilu presiden mendatang ada di pikiran semua orang. Kami sangat gembira memberikan pengunjung kami kesempatan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap calon yang dipilih dengan menyenangkan sekaligus unik," kata Presiden Giordano Pizzeria dan CEO Yorgo Koutsogiorgas dalam rilis berita.

Pizza, roti bundar sedap dari Itali ini jamak menjadi santapan saat santai dan berkumpul dengan teman. Beragam inovasi telah dilakukan terhadap si roti bundar ini, termasuk diantaranya membuat pizza terbesar di dunia. Adalah Chef Dovilio Nadi yang memimpin lima chef lainnya dan dibantu staff pembuat kue. Pembuatan pizza terbesar di dunia, dengan diameter pizza mencapai empat puluh meter ini membutuhkan empat puluh delapan jam untuk membakar pizza hingga matang. Simak artikel tentang : Rekor Pizza Terbesar di Dunia.

Lalu, berapa harga pizza yang tercetak dengan gambar Hillary Clinton atau Donald Trump ini? Simak dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Cerita Leonardo DiCaprio Tinggal di Bandung dan Falsafah Tahu Gejrot. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.