Sukses

6 Tipe Diet Paling Berbahaya bagi Tubuh

Di bawah ini adalah 6 jenis diet yang berbahaya untuk tubuh seperti dilansir dari indiatimes.com

Liputan6.com, Jakarta Diet bertujuan untuk membuat Anda menjadi lebih sehat. Bentuk tubuh lebih ramping yang didapat hanyalah bonus dari pola mengonsumsi makanan sehat yang Anda terapkan selama berdiet.

Namun ada beberapa jenis diet yang ternyata berbahaya untuk diterapkan pada tubuh. Tubuh dapat kehilangan nutrisi yang sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan. Akibatnya, apabila kekurangan nutrisi, kesehatan tubuh akan menurun, sehingga menyebabkan tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik.

Di bawah ini adalah enam jenis diet yang berbahaya untuk tubuh seperti dilansir dari indiatimes.com:

Master Cleanse

Master cleanse adalah jenis diet yang menjanjikan dapat mendetoksifikasi tubuh. Di dalam diet ini Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi air lemon, sirup maple, air putih, air garam, dan teh pencahar selama 10 hari. Hal ini tentu saja berbahaya karena dapat menyebabkan tubuh kekurangan nutrisi, menyebabkan peradangan, dan menurunkan sistem imun tubuh.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini