Sukses

Ngeri, Penampakan Hantu Anak Kecil di Kastil Berusia 300 Tahun

Seorang pria kaget saat melihat penampakan hantu gadis kecil dalam foto yang ia ambil di kastil tua.

Liputan6.com, Jakarta - Mark Whitaker (34) belum lama ini mengunjungi Kastil Skipton di Yorks dengan kekasihnya. Di sana, ia mengambil foto kastil berusia 900 tahun itu tanpa prasangka. Sesampainya di rumah, barulah ia menyadari ada yang aneh dalam salah satu fotonya.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok hantu yang menuruni pelataran kastil. Hantu itu tampak mengenakan gaun putih dan topi yang melayang. Malahan, sosok hantu gadis kecil itu tampak tidak memiliki lengan atau leher.

Mark mengaku menggigil saat melihat penampakan di foto tersebut. Ia tidak percaya, sebab saat ia mengambil foto, tidak terlihat ada sosok itu sampai ia memindahkannya di komputer.

"Sampai sekarang, aku selalu menggigil tiap melihat foto itu. Dari apa yang ia kenakan, sepertinya itu hantu dari masa lampau," terang Mark seperti dikutip dari Express.co.uk, Rabu (28/09/2016).

Mark menambahkan, saat ia memperlihatkan foto itu ke teman-temannya, banyak yang menganggap sosok tersebut editan. Tapi ia berani meyakinkan bahwa foto itu asli.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara menggunakan Photoshop!"

Mark dan pasangannya memutuskan untuk mengunjungi Kastil Skipton karena terkesan dengan keindahannya. Kastil itu sendiri dibangun oleh baron Norman pada tahun 1090.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini