Sukses

Meme Pen Pineapple Apple Pen Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) berhasil mencuci otak banyak orang. Belum seminggu diunggah di media sosial, video tersebut telah ditonton lebih dari enam juta kali!

Video Pen Pineapple Apple Pen dibuat oleh komedian sekaligus DJ asal Jepang, Kazuhiko Kosaka, yang berdandan dan menyebut karakter tersebut Piko Taro. Dengan lirik dan joget yang sederhana, Piko Taro berhasil membuat orang-orang tak berhenti meniru lagu tersebut.

Video Pen Pineapple Apple Pen sendiri sangat sederhana. Dengan durasi tidak sampai semenit, video itu menampilkan seorang pria paruh baya mengenakan setelah baju serba kuning dan menyanyikan lagu dengan lirik yang unik.

Saking populernya, video Pen Pineapple Apple Pen pun dibuat dengan berbagai versi lain oleh orang-orang. Namun demikian, bukan netizen namanya jika tak memanfaatkan momen tersebut untuk ide kreatif mereka.

Segera, meme Pen Pineapple Apple Pen menyebar di mana-mana. Berikut kumpulan meme Pen Pineapple Apple Pen yang dijamin membuatmu tertawa.

instagram.com

 

instagram.com

instagram.com 

instagram.com

instagram.com

 

instagram.cominstagram.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini