Sukses

Rasakan Manfaat Berendam Air Soda untuk Tubuh Kamu

Pernakah kamu mendengar kolam atau pemandian air soda?

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar kata air soda, pasti kita langsung membayangkan minuman dengan banyak gelembung yang disebabkan oleh karbonasi. Namun, pernahkah kamu mendengar kolam atau pemandian air soda?

Bagaimana bisa air soda yang biasa kita minum menjadi pemandian, tentunya membutuhkan ribuan liter air soda untuk bisa dijadikan sebuah kolam atau pemandian. Faktanya, kolam itu benar - benar ada dan hanya ada di Indonesia tepatnya berada di kaki bukit Parbubu, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Kolam yang dijuluki "Aek Rara " ini bukanlah buatan manusia, melainkan murni keluar dari sumber di kaki Bukit Parbubu. Meskipun aroma dan bergelembung seperti air soda namun air ini tidak lengket di kulit.

Air yang muncul dari dasar kolam akan mengeluarkan gelembung - gelembung yang menyebar ke seluruh penjuru kolam. Apabila kita menyeburkan diri ke kolam, maka akan timbul gelembung - gelembung yang mengelilingi kita.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Adybeldex

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.