Sukses

Cowok Tajir, Lamar Kekasih dengan 999 Kotak Kondom, Hasilnya?

Seorang pria meminta seorang gadis menjadi pacarnya dengan 999 kotak kondom dan buket dari G-string. Bagaimana hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di pikiran pria yang satu ini. Dengan berani, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu 'menembak' gadis yang ia suka dengan 999 kotak kondom yang ditata berbentuk hati.

Proses penembakan tersebut ia lakukan di sebuah lapangan umum di Harbin yang sangat ramai. Tapi ia terlihat begitu percaya diri.

Setelah berhasil mengajak wanita yang ia suka masuk ke dalam kotak kondom yang ditata berbentuk hati, pria itu kemudian berlutut dan meminta perempuan tersebut menjadi pacarnya. Dalam genggamannya, ia juga menyiapkan buket yang dibuat dari G-string.

"Rata-rata, seorang pria akan berhubungan seks hanya 6.000 kali dalam hidupnya. Aku berharap setiap kali aku berhubungan seks, itu dengan kamu," kata pemuda tersebut seperti dikutip dari Shanghaiist, Kamis (29/09/2016).

Lalu, bagaimana respon wanita itu? Meski awalnya kesal dan menyebut pria itu gila, gadis tersebut akhirnya mengalah dan menerima pemuda itu jadi pacarnya. Setelah proses penembakan berhasil, penonton pun riuh saat pemuda itu membagikan 999 kotak kondom yang ia punya ke semua orang.

Shanghaiist 

Dalam waktu 30 detik, semua kondom itu telah berpindah tangan. Seorang wanita muda terlihat meninggalkan lapangan itu dengan tujuh kotak kondom. Bahkan, pejalan kaki yang kebetulan lewat pun tak melewatkan momen kondom gratis tersebut.

Sementara itu, pasangan baru tadi pun meninggalkan tempat itu dengan mengendarai Porsche. Menurut netizen yang mengomentari hal tersebut, kalau saja si pemuda tidak mengendarai mobil mahal, belum tentu ia akan diterima oleh pacarnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.