Sukses

Gadis Cantik Siap Suapi Jika Kamu Datang ke Kafe Ini

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap orang pasti suka makan, tapi adapula orang yang benci untuk melakukan kegiatan itu. Jika kamu mengalami hal serupa, kini tak perlu khawatir. Sebuah kafe di Hangzhou, Tiongkok menawarkan jasa unik bagi orang-orang yang malas makan.

Dilansir Shanghaiist, Kamis (29/9/2016), kafe yang dikelola seorang gadis dari universitas lokal ini memang menyuguhkan konsep unik. Para karyawannya yang didominasi mahasiswi cantik akan memiliki tugas khusus untuk menyuapi para pengunjungnya yang malas makan.

Selain itu, para karyawannya akan menggunakan pakaian dan aksesoris bak pelayan Perancis.

dok: shanghaiist.com

Munculnya kafe ini kontan menarik perhatian warga setempat. Banyak dari mereka yang penasaran bahkan berbondong-bondong datang untuk mencicipi jasa menyuapi yang dilakukan para pelayannya.

dok: shanghaiist.com

Sebelumnya, jasa serupa juga pernah dilakukan Xie yang bekerja sebagai pengupas kepiting dengan penawaran melalui aplikasi online. Dalam sehari, ia mampu mengumpulkan uang 10 Yuan untuk membuka setiap kaki kepiting, dan tambahan 5 Yuan jika ia menyuapi sang pelanggan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini