Sukses

Cara Transfer Pulsa Semua Operator di Indonesia Terbaru 2016

Liputan6.com, Jakarta - Transfer pulsa adalah salah satu kegiatan melakukan pengiriman pulsa dengan nominal tertentu ke nomor orang lain pada operator yang sama. Meski caranya terbilang mudah, masih banyak orang yang bingung bagaimana cara transfer pulsa dari ponsel-nya masing-masing.

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengirim pulsa ke orang lain, kami jelaskan cara untuk transfer pulsa ke beragam operator seluler yang ada di Indonesia terbaru 2016. Mulai dari Indosat, Telkomsel, XL, AXIS, 3 Tri dan Smartfren.

Layanan transfer pulsa Indosat Ooredoo memungkinkan pelanggan prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) dan pascabayar (Matrix Ooredoo Auto) untuk berbagi pulsa kepada teman, keluarga maupun orang terdekat yang sedang kehabisan pulsa. Selain menambah pulsa utama, layanan ini dapat menambah masa aktif penerima.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.