Sukses

Kejam, Dokter Ini Tega Cabuli Pasiennya Sendiri

Seorang dokter tega mencabuli pasiennya sendiri yang tak sadarkan diri. Aksinya tertangkap kamera tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang dokter seharusnya menolong pasien yang mengalami masalah kesehatan. Namun tidak dengan dokter yang satu ini. Apa yang ia lakukan menodai kepercayaan orang-orang terhadap dokter.

Dalam sebuah rekaman video yang diambil secara tersembunyi, tampak seorang dokter melakukan hal tak senonoh pada pasiennya yang tak sadarkan diri. Diketahui, pasien tersebut baru saja dibius sehabis dioperasi dan dipindahkan ke ruangan itu.

Entah mengapa, dokter tersebut meminta seluruh orang, termasuk keluarga dan suster untuk meninggalkan ruangan dengan dalih menguji sesuatu. Curiga dengan permintaan itu, seorang suster meletakkan kamera tersembunyi di ruangan tersebut. Apa yang ia saksikan dalam rekaman tersebut sungguh mengejutkan.

Video tersebut merekam saat-saat si dokter mulai menyentuh bagian terlarang pasien perempuan itu. Kemudian, dokter muda itu mencium si pasien yang masih tak sadarkan diri dan membuka pakaian operasinya.

Dokter itu lalu terlihat mengambil kamera miliknya dan memotret tubuh pasiennya. Entah memang prosedurnya demikian atau untuk tujuan tertentu.

-

Yang lebih mengagetkan, setelahnya dokter tersebut malah naik ke atas meja operasi dan mencabuli pasien yang masih tidak sadarkan diri. Setelah ia selesai menuntaskan hajatnya, si dokter pun membersihkan dirinya dan memperbaiki pakaian pasien seolah tak terjadi apa-apa selama ia di dalam.

Dilansir dari Worldofbuzz, Kamis (29/09/2016), berkat rekaman video dari kamera yang disimpan diam-diam, aksi dokter bejat itu pun terbongkar. Dokter muda itu ditangkap dan terbukti bersalah dengan semua kejahatannya.

Meski mengaku menyesali perbuatannya, hakim menolak untuk mengurangi hukumannya dengan alasan ia telah menyalahi hak-haknya sebagai dokter. Ia dikenai hukuman penjara dua tahun dan denda yang sangat besar.

Tidak dijelaskan di mana video dan peristiwa itu terjadi. Namun diduga rekaman video itu diambil di Tiongkok.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.