Sukses

Segera Dibuka Restoran dengan Pelayan Seksi di Jakarta

Restoran 'seksi', Hooters yang berpusat di Clearwater, Florida akan segera membuka gerai di Jakarta dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Restoran Hooters menjadi nama yang diperbincangkan netizen di Indonesia. Kedatangan restoran yang terkenal dengan pelayan yang seksi di Jakarta diumumkan melalui pemberitaan di laman Facebook dengan akun Hooters Indonesia. Tak hanya itu, laman situs Hooters Asia juga mencantumkan kota Bali dan Jakarta sebagai 'upcoming outlets'.

Akun Hooters Indonesia di laman Facebook sendiri pada Kamis, (29/9/2016) telah diperbincangkkan oleh 3,211 dan disukai 3,881 pengguna.

Tingginya perbincangan netizen tentang restoran Hooters, tak hanya keinginan mencicip makanan khas seperti Hooters Blackened Mahi Sandwich dan Buffalo Chicken Dip. Namun juga barisan pelayan seksi dengan julukan Hooters Girl. Bahkan Hooters Indonesia telah mengumumkan akan merekrut Hooters Girl dari Indonesia untuk ditempatkan di kota Bali dan Jakarta.

Memiliki sajian makanan lezat dan barisan pelayan seksi Hooters Girl, tak aneh bila netizen riuh menciapkan kehadiran restoran satu ini. Pemilik akun Panji Atma Wijaya mempertanyakan keseriusan membuka gerainya di Jakarta.

Pemilik akun Roberd Tobing juga mempertanyakan kesiapan restoran ini menghadapi perbedaan budaya yang mungkin terjadi bila buka di Jakarta.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Tanda-tanda Kehidupan Seks yang Sehat Menurut Seksolog. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.