Sukses

Dijatuhkan dari Lantai 148, Begini Kondisi iPhone 7

Kekuatan iPhone 7 dites dengan dijatuhkan dari lantai ke-148 Gedung Burj Khalifa, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Liputan6.com, Jakarta iPhone 7 menjadi gawai yang diperbincangkan netizen, khususnya penggemar gawai berteknologi tinggi di berbagai negara. Peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus beberapa waktu lalu benar-benar membekas di hati pecinta iPhone.

Namun tak hanya memperbincangkan, seorang vlogger dari California, Amerika Serikat mengkhususkan diri dengan menguji coba hingga menghancurkan teknologi terbaru, termasuk iPhone7.

Seperti Citizen Liputan6.com kutip dari UPI, Jumat (30/9/2016) dalam video yang diunggah di media sosial melalui akun @TechRax, untuk mengujicoba ketahanan iPhone 7 dengan menjatuhkannya dari gedung tertinggi di dunia.

TechRax menjatuhkan iPhone 7 Plus warna hitam dari lantai ke-148 Gedung Burj Khalifa, di Dubai, Uni Emirat Arab. iPhone 7 Plus dilemparkan dari ketinggian 2.717 feet atau sekitar 828 meter.

Bagaimana kondisi iPhone 7 Plus setelah dilempar dari ketinggian 828 meter? Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ini Alasan Bule di Inggris Gemar Makan Tempe. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.