Sukses

Gempar Videotron Mesum, Perdebatan Antar Netizen Terjadi

Sebuah billboard di kawasan Jakarta Selatan menayangkan adegan video mesum hingga menimbulkan perdebatan sengit di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, publik khususnya para pengguna jejaring sosial, masih diramaikan dengan perbincangan sebuah videotron atau papan billboard digital di kawasan Jakarta Selatan yang menampilkan adegan video mesum.

Billboard yang seharusnya menampilkan iklan itu tiba-tiba menayangkan sosok gadis tengah melakukan adegan intim dengan seorang pria.

Video mesum tersebut kontan menarik perhatian warga sekitar juga para pengguna jalan. Ketika video itu diputar, kondisi jalan sedang padat-padatnya. Maka tak heran jika banyak pengendara yang sengaja berhenti untuk merekam momen tersebut.

Tak lama kemudian, video mesum tersebut mulai beredar di media sosial dan menimbulkan perdebatan sengit para netizen. Banyak dari mereka menyayangkan mengapa video tak senonoh bisa tayang di tempat umum. Namun, adapula netizen yang menanggapinya dengan guyonan.

 

 

Saking banyaknya publik yang memperbincangkannya, kini video mesum menjadi topik viral hingga masuk trending topic teratas Twitter.

 

 

 

Nah, bagaimana komentar komentar kamu setelah melihat peristiwa ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini