Sukses

6 Orang Unik dengan Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia

Dilansir dari Wittyfeed.com, berikut 6 orang yang mempunyai anggota tubuh terpanjang di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang ini mempunyai bagian tubuh yang berbeda. Mereka memecahkan rekor karena memiliki bentuk tubuh yang tidak wajar. Namun karena bentuk tubuhnya itu, mereka mengantongi penghargaan karena memecahkan rekor terpanjang.

Dilansir dari Wittyfeed.com, berikut 6 orang yang mempunyai anggota tubuh terpanjang di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hidung Terpanjang

Sementara hidung terpanjang masih dimiliki Mehmet Ozyurek dari Turki. Panjang hidung yang ia miliki sekitar 3,4 inci dan masih memegang rekor Guinness World Records.

3 dari 7 halaman

Penis Terpanjang

Rekor penis terpanjang dipegang oleh pria asal Meksiko, Roberto Esquivel Cabrera. Ia mengklaim memiliki penis terpanjang sekitar 18,9 inci.

4 dari 7 halaman

Lidah Terpanjang

Nick Stoeberl asal Amerika Serikat memegang rekor untuk lidah terpanjang dengan panjang 4 inci. Ia mengantongi rekor dari Ginnes World Record sejak 2015 lalu.

5 dari 7 halaman

Kaki Terpanjang

Svetlana Pankratova dari Rusia memiliki panjang kaki 51,9 inci. Ia sering mengalami kesulitan menyetir mobil.

6 dari 7 halaman

Kuku Kaki Terpanjang

Louise Hollis dari Amerika Serikat memegang rekor memiliki kuku terpanjang. Kuku kakinya yang mencapai 6 inci membuatnya tidak bisa memakai sepatu.

7 dari 7 halaman

Bulu Mata Terpanjang


Valery Smagliy dari Ukraina mempunyai bulu mata yang lebih panjang dari perempuan manapun. Bulu mata Valery hampir mencapai 2 inci. Ia mengaku mengonsumsi menu rahasia untuk memanjangkan bulu mata.

(War)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.