Sukses

Benteng Jepang Anoi Hitam, Tempat Wisata Bersejarah di Sabang

Dilihat dari posisinya benteng ini dibangun dan difungsikan sebagai benteng pertahanan, karena posisinya yang tertimbun dalam tanah

Liputan6.com, Jakarta Nih, ada satu lagi tempat wisata di Sabang yang gak kalah serunya kalau kita berada di tempat ini. Mau tau nama tempatnya? Mau tau aja apa mau tau banget? Yah pasti udah tau lah ya nama tempatnya, kan udah baca judul postingan ini duluan. Ya kan? Oke, nama tempatnya yaitu Benteng Jepang. Tau gak sih kalau Benteng ini juga merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Sabang.

Pada zaman dahulu, katanya benteng ini sempat menjadi tempat penyimpanan senjata bagi armada Jepang. Dilihat dari posisinya benteng ini dibangun dan difungsikan sebagai benteng pertahanan, karena posisinya yang tertimbun dalam tanah dan yang tampak hanya bagian atas berbentuk tapal kuda.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.