Sukses

Tragis, Anak Mencoba Bunuh Ibu Kandung dan Merekamnya

Seorang anak di India ini berusaha membunuh ibu kandungnya sendiri yang telah berusia 80 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak di India ini berusaha membunuh ibu kandungnya sendiri yang telah berusia 80 tahun. Surendra Vaidya, anak laki-laki durhaka itu sengaja  mengikat ibunya yang renta dan membungkam mulutnya dengan kain.

Celakanya, perbuatan itu didukung oleh istrinya. Perempuan ini dengan sengaja merekam perbuatan suaminya itu dengan video. Tampak dalam video yang beredar luas itu, Surendra tanpa kasihan berusaha membunuh ibu kandungnya, Mayawati.

Tampaknya Surendra adalah pembunuh berdarah dingin. Tanpa menunjukkan rasa bersalah dan kasihan kepada perempuan yang telah melahirkannya itu, ia malah menyuruh istrinya merekam tiap adegan yang ia lakukan.

Perempuan itu pun menuruti perintah suaminya. Selain merekam adegan, perempuan itu juga membantu memegangi mertuanya agar tak bergerak. Diam-diam perbuatan mereka dilihat oleh anaknya. Gadis kecil yang juga cucu Mayawati itu juga disuruh untuk mengambil pisau dan menikamkannya ke perut neneknya.

Untung, keributan ini terdengar oleh tetangga. Mayawati bisa diselamatkan petugas kerajaan setelah salah seorang tetangganya minta tolong.

Surendra ditahan dengan tuduhan telah menganiaya ibunya, Mayawati. Ternyata pria ini telah menyiksa ibunya sejak beberapa tahun lalu. Semenatra istri dan anak Surendra menghilang entah kemana.

Tak dijelaskan, kenapa Surendra berlaku kejam terhadap ibu kandungnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini