Sukses

Tiap Hari, Kucing Ini Datang ke Kampus. Apa Tujuannya?

Seekor kucing rajin datang ke salah satu perguruan tinggi dan masuk kelas. Tujuannya apa?

Liputan6.com, Jakarta - Seekor kucing menjadi bahan perbincangan di Universitas Islam Internasional Malaysia karena kebiasaan uniknya. Sudah beberapa minggu ini, kucing tersebut masuk ke dalam kelas saat mahasiswa tengah kuliah.

Di dalam kelas, ia akan duduk di atas meja. Memperhatikan dosen yang tengah menerangkan materi di depan kelas. Kucing tersebut tampak anteng. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

Setelah beberapa saat, kucing itu kemudian tidur di atas meja. Seolah merasa bosan dengan penjelasan si dosen. Hal tersebut dilakukan si kucing berkali-kali tiap dia masuk ke dalam kelas.

- 

Tidak ada yang tahu siapa pemilik kucing tersebut. Tapi para mahasiswa malah senang dengan kehadiran kucing itu. Menurut mereka, apa yang dilakukan si kucing mengekspresikan apa yang dirasakan oleh para mahasiswa dengan baik.

Malahan, banyak yang kemudian membuat meme lucu melihat sikap si kucing. Sementara itu, meski kucing tersebut dengan berani masuk ke dalam kelas, tak ada yang mau mengusir kucing itu keluar.

"Dia tidak mengganggu. Jadi kami memutuskan membiarkannya," ujar salah satu mahasiswa.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini