Sukses

Pria Bunuh Ortu, Cara Hilangkan Jejaknya Sungguh Tak Terduga

Seorang laki-laki yang terbelit hutang tega membunuh kedua orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta Yang Qingpei (27) adalah anak durhaka yang pernah ada. Laki-laki penjudi ini tega membunuh kedua orangtuanya yang telah merawat, membesarkan dan mendidiknya. Yang melenyapkan nyawa orangtuanya karena mereka menolak membayar hutang-hutangnya.

Tragisnya, untuk menutupi semua kejahatannya ini, Yang melenyapkan nyawa 17 orang dengan membunuhnya. Ddari 17 korban yang dibunuhnya, paling muda berusia 3 tahun dan paling tua 72 tahun.

Yang menjadi korban keberingasan yang adalah sebanyak 6 orang berasal dari keluarga dekat. Semenatra korban lainnya adalah orang-orang yang bernasib malang yang mereka temui.

Mayat-mayat para korban ditemukan sekitar 124 mil dari lokasi pembunuhan di Yema.

Media setempat melaporkan, pemuda pengangguran ini ditangkap polisi di daerah  Kunming.  Yang mengakui, dia sangat marah kepada kedua orangtuanya setelah uang yang dimintanya untuk membayar kekalahan judinya ditolak.

Kelakukan anak durhaka ini menjadi bahasan di media sosial. Semuanya mengecam Yang Qingpei yang lahir tahun 1989.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini