Sukses

Sensasi Hammocking Ekstrem di Atas Tebing Gunung Masigit

Hammocking adalah sebuah kebiasaan bersantai yang sering dilakukan jika kamu lagi berkemah di tengah alam.

Liputan6.com, Bandung - Lagi-lagi Bandung. Kota Kembang yang tidak pernah kehabisan suguhan menarik berupa tempat wisata maupun kulinernya. Kalau kali ini kamu sudah merencanakan liburan ke Bandung, tidak ada salahnya mampir ke Gunung Masigit yang berada di Padalarang.

Jangan hanya mengunjungi Factory Outlet dan kulinernya saja, tapi kamu perlu mencoba keluar ke alam terbuka supaya lebih menyatu dengan alam. Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman seru berkemah bersama teman-teman kamu.

Berkemah di gunung atau berkemping di alam terbuka mungkin sudah biasa, bagaimana kalau mencoba wahana wisata hammocking ekstrem yang tidak biasa ini?

Hammocking adalah sebuah kebiasaan bersantai yang sering dilakukan jika kamu lagi berkemah di tengah alam. Biasanya hammock ini dipasang menggantung di antara kedua pohon atau tiang-tiang yang berada di lingkungan sekitarnya, tapi kali ini adrenalin kamu bakalan ditantang untuk menikmati permainan baru hammocking di tengah alam bebas, dengan cara ekstrem dan pemandangan yang betul-betul berbeda.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Narisha Zulkarnain

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.