Sukses

Agar Mirip Hulk, Binaraga Nekat Suntikkan Minyak ke Lengan

Seorang binaragawan mempertaruhkan nyawa dengan menyuntikkan minyak ke otot agar terlihat seperti Hulk.

Liputan6.com, Sao Paulo - Terinspirasi oleh Incredible Hulk, seorang binaragawan mempertaruhkan nyawanya dengan menyuntikkan minyak ke dalam lengan agar otot-ototnya terlihat lebih besar. Valdir Segato telah melakukan hal berbahaya ini selama lima tahun.

Kini, meski ototnya terlihat begitu besar dengan suntikan synthol yang menyakitkan, ia masih mendambakan otot yang lebih besar lagi. Walau demikian, Valdir dari Sao Paulo, Brasil, ini merasa bangga dikenal sebagai raksasa di lingkungan tempat tinggalnya.

"Mereka memanggil saya Hulk, Arnold Schwarzenegger, dan lain-lain. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata," tutur pria berusia 48 tahun itu.

Dilansir dari Mirror, Rabu (4/10/2016), meski kini memiliki bisep dengan diameter mencapai 60 sentimeter, nyatanya Valdir dulunya tidak berotot. Di masa muda, ia kecanduan obat-obatan dan kehilangan berat badan begitu banyak. Orang-orang sampai memanggilnya "anjing kurus".

mirror 

Suatu saat, Valdir memutuskan untuk mengubah hidupnya. Ia bergabung dengan gym, tapi ingin mencapai efek ekstrem yang tidak didapat dari berolahraga saja.

Ia pertama kali ditawarkan synthol oleh teman sesama nge-gym. Sejak itu, ia menjadi kecanduan menyuntikkan bahan kimia itu. Walau berat badannya meningkat, minyak tersebut tidak membuatnya lebih kuat.

Malahan, berkali-kali nyawanya hampir terancam karena dosis yang ia suntikkan telah melebihi ambang batas. Valdir pernah masuk rumah sakit karena hobi berbahayanya itu.

"Dokter memberitahu saya untuk menghentikannya. Tapi ini keputusan saya, aku masih ingin lebih besar lagi."

mirror 

Memiliki otot yang begitu besar ternyata tak menjamin Valdir mudah mendapatkan kekasih. Malahan, ia mengaku perempuan menjauhinya karena takut dengan bentuk ototnya yang aneh.

Banyak yang menjuluki Valdir bodoh, bahkan anak-anak mengolok-oloknya jelek dengan bentuk ototnya yang aneh. Meski begitu, ia tak pernah menyesali apa yang telah dilakukan. Menurut dia, jika ingin menjadi terkenal harus ada risiko yang diambil.

"Saya tidak menyesal. Saya melihat cermin dan selalu suka melihat rupa saya di sana," ujar Valdir.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.