Sukses

5 Hal Keren soal Jakarta yang Kerap Dilewatkan Warganya

Ibu kota Jakarta mempunyai berbagai spot menarik yang indah bagi warganya.

Citizen6, Jakarta Sebagian besar orang beranggapan Jakarta termasuk salah satu kota yang terkenal macet dan bising. Jika melihat fakta, kehidupan di Ibu Kota Jakarta memang tak pernah sepi dari kendaraan. Meskipun begitu, Jakarta seyogianya tidak hanya dilihat dari sisi buruknya saja.  

Ibu Kota Jakarta mempunyai berbagai spot menarik yang indah bagi warganya. Kamu bisa menikmati tempat-tempat yang hype luar biasa, seperti spot-spot rekreasi ikonik sampai hal-hal simpel yang seringkali dilewatkan banyak orang.

Wisata Kuliner di Malam Hari

Jakarta memang kota yang tidak ada matinya. Salah satu momen pilihan untuk menikmati kota ini adalah kala matahari sudah benar-benar tenggelam. Kamu bisa menikmati kuliner legendaris.

Jika ingin makan yang hangat berkuah, seperti soto, mi, dan bubur, kamu bisa langsung ke Taman Menteng.

Ingin makan nasi goreng yang rasanya mantap. kamu bisa mampir ke Kebon Sirih untuk menikmati nasi goreng kambing yang populer.

Menikmati pemandangan yang indah di ibu kota dengan berwisata kuliner legendaris

Gemerlap Jakarta dari Atas Gedung

Pernahkah kamu menikmati Kota Jakarta pada malam hari? Pemandangan lampu-lampu unik kota di malam hari seringkali dilewatkan warga. Percaya atau tidak, hal paling sederhana ini ternyata sangat menarik.

Apalagi kamu melihat gemerlap lampu-lampu dari atas gedung. Pemandangannya akan menghipnotis kamu. Ketika tubuh sudah lelah dan tak bersemangat, kamu bisa memandang gemerlap Kota Jakarta sejenak. Tanpa sadar, tubuh kamu seolah kembali bertenaga.

Apa saja cara menikmati pemandangan kota Jakarta yang kerap dilewatkan warga Ibu Kota? Kamu bisa membacanya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini