Sukses

10 Aplikasi untuk Menjadi Pria Idaman Para Wanita

Ternyata ada beberapa aplikasi cowok Android yang harus dimiliki oleh seorang pria gentle.

Liputan6.com, Jakarta - Punya cowok yang gentle adalah impian semua perempuan. Namun, pria yang gentleman itu seperti apa dan bagaimana agar menjadi lelaki idaman perempuan?

Tentunya, kamu nggak boleh lelah belajar banyak hal baru. Nah, berikut beberapa aplikasi cowok Android yang harus dimiliki oleh seorang pria gentle.

Perlu kamu tahu, gentleman itu nggak hanya dilihat dari penampilan. Tapi juga karakter dan sikap yang ditunjukkan seorang pria terhadap perempuan. Seperti peka dan mengerti dengan kode-kode yang diberikan oleh pasangan kamu, bersikap wibawa dan dapat diandalkan alias harus bisa segalanya.

Berikut 10 aplikasi cowok Android yang harus dimiliki setiap pria gentleman:

1. Aplikasi untuk belajar bahasa baru

Seorang pria gentle selalu mau belajar termasuk bahasa baru terutama bahasa Inggris. Cara mudah dan menyenangkan untuk belajar bahasa yang baru adalah dengan bantuan aplikasi Duolingo. Luangkan waktu kamu sekitar 10 menit saja dan rutin setiap hari, bukan tidak mungkin kamu bakal cepat menguasai bahasa baru.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini