Sukses

6 Tanda Lahir Paling Langka di Dunia

Bagaimana jika tanda lahir yang kita punya begitu langka dan aneh? Beberapa orang ini memilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua memiliki tanda lahir di suatu tempat di tubuh kita. Bisa dalam bentuk tahi lalat di wajah atau pantat. Mungkin juga dalam bentuk anggota tubuh yang khas, seperti mata yang bulat, hidung yang kecil atau rambut yang tipis. Tanda lahir datang secara alami dan dapat digunakan untuk mengidentifikasi seseorang.

Namun bagaimana jika tanda lahir yang kita punya begitu langka dan aneh. Dilansir dari WiittyFeed, berikut ada beberapa orang yang memiliki tanda lahir yang tidak umum.

Lengan peta

Tanda Lahir

Pemuda yang satu ini menyebut tanda lahirnya "port wine". Tangan kirinya dipenuhi bercak warna putih yang berbentuk aneh. Karena dianggap sebagai tanda lahir khas, pria itu malah menebali garis putih dengan tinta hitam sehingga berbentuk seperti tato peta.

Hidung badut

Tanda Lahir

Bayi bernama Conie dilahirkan dengan bentuk hidung yang bulat dan merah. Belakangan diketahui ada tumor jinak di hidungnya. Meski bukan tumor yang berbahaya, orangtua Connie memutuskan mengoperasi hidungnya. Dengan hidung bulat warna merah, Connie tampak sangat lucu seperti badut.

Garis putih

Tanda Lahir

Tidak ada yang tahu tanda lahir yang dimiliki anak ini. Hanya saja ia memiliki garis putih di ujung dahi hingga sebagian rambutnya. Tanda lahir itu justeru membuatnya tampak keren.

Bulu kucing

Tanda Lahir

Seorang wanita asal Tiongkok bernama Li Xiaoyuan mendapat julukan gadis kucing karena tanda lahirnya yang berupa bulu halus berwarna abu-abu yang tumbuh hampir di seluruh bagian tubuhnya. Tumbuhnya bulu halus ini telah dimulai pada bagian belakang tubuh sejak Li Xiaoyuan berusia 6 tahun dan terus menyebar hingga ke tangan dan muka.

Rambut serigala

Tanda Lahir

Ketika bayi rambut yang tumbuh di punggung Zhang hanya sedikit. Namun lambat laun tanda lahir itu membesar hingga tumbuh di separuh badan Zhang. Dokter menyebut Zhang mempunyai hormon bawaan yang langka sehingga tubuhnya ditumbuhi bulu-bulu seperti serigala.

Punggung kura-kura

Tanda Lahir

Bocah laki-laki dari Kolombia menderita kondisi yang dikenal sebagai melanositik kongenital. Semacam tahi lalat tapi berukuran super besar. Tahi lalat itu bahkan mempunyai ukuran 20 persen dari berat tubuhnya.

 

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini