Sukses

Rekor Ganti Baju Tercepat di Dunia, 18 Pakaian dalam Satu Menit

Seorang pesulap berhasil memecahkan rekor ganti baju tercepat di dunia. Dalam satu menit, ia dan rekannya berganti 18 pakaian

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan orang, dibutuhkan setidaknya waktu sekitar satu sampai dua menit untuk mengganti pakaian dari yang satu ke yang lain. Dan itu pun sudah dilakukan dengan buru-buru.

Namun bagi duo pesulap dari Malaysia, Avery Chin dan Sylvia Lim, mereka dapat berganti hingga 18 pakaian dalam waktu kurang dari satu menit! Mereka mempertunjukkan kebolehan tersebut dalam satu acara di Wuhan.

Tak hanya menghibur penonton, kedua pesulap ini juga mencoba memecahkan rekor dunia “Most Costume Change Illusions in One Minute by an Individual” dari Guinness World Records. Karena itulah, acara tersebut juga dihadiri perwakilan Guinness World Records, Charless Wharton, untuk memastikan semua peraturan diikuti.

Dalam satu rekaman dari Guinness World Records, terlihat pasangan ini bekerja sama dengan baik. Saat Avery menutupi dan memainkan sulapnya, Sylvia berganti pakaian yang simpel dengan cepat. Bagian paling menyenangkan adalah saat mereka berganti pakaian terakhir dengan confetti yang bertaburan.

Dilansir dari Themalaymailonline, Jumat (0/10/2016), beberapa minggu sebelumnya, rekor itu dipegang juga oleh pesulap Malaysia: Mark dan Pinky dari Vivas Magic. Mereka berhasil berganti 16 pakaian dalam waktu satu menit pada tanggal 11 September 2016.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.