Sukses

Warga Histeris, Piton 6 Meter Mangsa Anjing Peliharaan

Seorang pecinta anjing di Thailand meraung saat mendapati anjing kesayangannya dimakan seekor piton besar.

Liputan6.com, Jakarta - Klomphan Khiewwan yang tinggal di Pathum Thani, Thailand, terbangun pukul tiga dini hari saat mendengar lolongan anjingnya.

Saat ia turun untuk memeriksa apa yang terjadi, perempuan muda itu menemukan anjingnya berada dalam lilitan ular piton sepanjang enam meter.

Khiewwan histeris dan meraung. Terlebih, saat melihat sebagian tubuh anjing miliknya telah berada di dalam mulut si piton raksasa tersebut.

Ia pun segera meminta bantuan layanan penyelamatan hewan. Sayang, sebelum bantuan datang, anjingnya tak lagi bernapas.

Menurut Coconut News, Sabtu (08/10/2016), relawan yang datang di sana menemukan si ular masih berusaha menelan mangsanya. Namun, saat didekati, ular lapar itu menyemburkan anjing yang tengah ia makan dan berusaha kabur.

Ular piton itu akhirnya tertangkap dan dilepaskan kembali ke alam liar. Namun demikian, masih belum jelas apakah ular piton tersebut adalah peliharaan seseorang yang terlepas atau memang berasal dari alam liar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.